Kamis, 13 Januari 2011

Preg_match PHP ekspresi reguler menjelaskan aturan penggunaan tertentu

PHP untuk pemula, yang paling sulit untuk memahami isi milik penerapan ekspresi reguler. Hari ini kami memperkenalkan kepada Anda secara khusus tentang ekspresi reguler preg_match PHP menggunakan aturan yang mereka inginkan pemula melalui isi tulisan ini pada ekspresi reguler memiliki pemahaman yang mendalam.

preg_match PHP menggunakan ekspresi reguler:

Gunakan preg_match (), kita dapat menyelesaikan aturan pertandingan string. Jika kecocokan ditemukan, kembali fungsi preg_match () 1, jika tidak maka kembali 0. Ada parameter opsional ketiga memungkinkan Anda untuk mencocokkan bagian dari keberadaan array. Fitur ini dalam data verifikasi bisa menjadi sangat berguna.
$ String = "sepak bola"; if (preg_match ('/ foo /', $ string)) (/ / cocok sebelah kanan)
Contoh di atas berhasil akan cocok, karena sepak bola yang berisi kata foo. Sekarang mari kita coba yang lebih kompleks, seperti memverifikasi alamat email.


$ String = "first.last @ domain.uno.dos"; if (preg_match ('/^[^ 0-9] [a-zA-Z0-9_] +
([.][ A-zA-Z0-9_ ]+)*[@][ a-zA-Z0-9_] + ([.]
[A-zA-Z0-9_ ]+)*[.][ a]-zA-Z (2,4 }$/', $ string)) (/ / Verifikasi Alamat Email)
Contoh ini akan memvalidasi format yang benar untuk alamat Email.

Preg_match PHP aturan ekspresi reguler:

Melalui contoh di atas menunjukkan bahwa kami memahami ini ekspresi reguler di bawah berbagai peraturan diwakili.

nama PCRE menyiratkan, seperti dalam sintaks ekspresi reguler Perl sama, sehingga setiap bagian dari ekspresi reguler harus memiliki sepasang pembatas. Kita umumnya menggunakan / sebagai pemisah tersebut.

^ Awal dan akhir $ string untuk PHP dari awal sampai akhir pemeriksaan. Jika tidak ada $, program ini akan cocok dengan akhir Email.

◆ [dan] digunakan untuk membatasi jenis input diijinkan. Misalnya, untuk mengizinkan semua huruf kecil az, AZ memungkinkan huruf kapital semua semua angka 0 sampai-9, dll, serta jenis lainnya.

◆ (dan) digunakan untuk membatasi jumlah karakter yang diharapkan. (2,4) sehingga setiap bagian dari string dapat memiliki 2-4 karakter, seperti Com.cn atau.. Info. Di sini, "." Bukankah karakter, karena (2,4) izin untuk masuk sebelum definisi huruf besar hanya jenis dan huruf kecil, sehingga hanya cocok dengan huruf besar dan huruf kecil bagian

◆ (dan) digunakan untuk menggabungkan bagian, dan mendefinisikan karakter string harus ada. (| A b | c) untuk mencocokkan atau b atau c.

◆ (.) Akan cocok dengan semua karakter, dan [. Cocok] hanya "." Hakikat.

Untuk menggunakan simbol sendiri, harus menjadi yang pertama untuk menambahkan a. Karakter-karakter ini: () [] Backup bin conf config generate.sh eshow_sitemap.html data. Log tmp svn Maint sitemap.html + ^? | $

Preg_match PHP ekspresi reguler konten terkait untuk memperkenalkan kepada Anda di sini, harap Anda memahami dan menguasai PHP preg_match membantu ekspresi reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar